Bermain Dota 2 Tanpa Download Game "COPAS"




Halo temen"
Di sini saya ada SOLUSI nih buat temen-temen yang pengen maen dota2 , tapi ga kuat download'nya
bayangin aja download game'nya dota2 aja "8,35GB" itu aja belum update hehe

 Download Steam
Download Steam ini perlu koneksi internet , tapi cuma dikit kog , ga perlu berGIGA-GIGA , mungkin hanya sekitar Ratusan MB hehe , ( cari wifi :p )
 Copas Dota2 :
3 Cara
  • Cara 1 : Cari temen anda yang maen Dota2 di komputer'nya atau laptop'nya 
  • Cara 2 : Cari Warnet terdekat buat minta game Dota2 [ bila di kasih :p ]
  • Cara 3 : Pesan kaset DVD dota2 di sini = here
 Cara Copas :
Siapkan HARDISK / Flashdisk 16 GB
Masuk ke : [Drive Instalasi]\Steam\SteamApps\common\dota 2 beta

Copy 1 folder dota 2 beta ke hardisk anda
lalu copy'kan ke folder instalasi anda dan selesaii

bila masih download update'nya , temen" bisa masuk ke
[Drive Instalasi]\Steam\SteamApps\downloading

Hapus File" tersebuat , atau hapus semua file semua'nya
Nah coba deh Main'nin dota2'nya :)
kalau masih error "download" appmanifest_570.acf dan masukkan file tersebut ke [Drive Instalasi]\Steam\SteamApps\ "Reclape" saja


Dan silahkan Maen :)
jangan lupa login dulu ya

21 comments

cara reclape-nya gimana? :v

Reply

di copy paste , reclape / timpa file sebelum'nya dengan file yang baru

Reply

gan dah ane copy pas sudah log in trus update 1gb gmna cara gak mau d update

Reply

klik kanan , pause update / cencel update

Reply
This comment has been removed by the author.

gan, abis di copy trus dota nya mw dimainin, emang harus ngupdate 1gb+ dulu ya?

Reply

gan , maininnya harus lewat steam ya???

Reply

berarti copy'an yg di agan blm update , jadi minta update , kalau ga mau repot" update 1gb++ bisa pesan DVD dota2 di sini : http://ketikanpelajarbodoh.blogspot.com/p/pesan-dvd-dota2.html

Reply

yup , maen'nya lewat steam , klo ga , buat sorcut dota'nya

Reply

Bro , tnya

gw kan udah copy dota ke tmn gw , trus gw troh di local disk D
trus gw buka steamnya , tapi kok d steamnya tlisanya instal ya , bukan play ?
mhon pencerahan :v

Reply

gan, Invalid config depot.. Solusi?

Reply

gue udh masuk steam tp pas mau klik play dota 2 dia ga mau balik terus ke steam kenapa ya

Reply

Klo sekalian sama folder steamnya bisa ga tuh? Biar sekalian, ga perlu download steam lagi biar cepat

Reply

Paste ke folder steam yang ada di C\program file (x86)\Steam\SteamApps\common

Reply

bro , gw dh copy dota 2 beta dari temen gw . udh download steam .. nah terus gw taro dota 2nya di steamapps cuma di steamapps gaada file common .. jadi gw copynya di steamapps langsung .. tapi pas gw buka steamnya pengen play dota 2 suruh update 7 giga malah jadinya kaya download ulang .. mohon pencerahan

Reply

nah gw juga kyk gitu

Reply

mau tanya kan saya sudah copas dota dri temen saya, lalu stlh itu saya install steamnya dan kata temenn saya filenya nanti di taruh di folder "common" tpi setelah saya buka file steamapp nya malah nggak ada folder "common" lalu sya buat folder "common sendiri dan saya copas file dotanya ke file "common" yg sya telah buat lalu pas sya buka steamnya game dotanya malah kgk ada, padahal file dotanya sudah di copas.... tolong pencrahannya........

Reply

Gan nanya boleh, kenapa ya setiap maen selalu update dan sekarang local disk ane penuh, filenya hampir 50gb, emang kya gitu atau ada file file yg tak berguna yg harus dihapus

Reply

gan kan gw udah install dota dari cd . mau restore ke steamnya gmana ya ?

Reply

makasih gan udah nyediain file manifest (apalah)itu.tadi ny ane sempet bingung karna dota ny gaada di library steamku

Reply

Kan ane ada 14 disk tapi kok yang kerestore cuma disk1 doang cuma 2 gb harusnya ada 14gb itu gimana?

Reply

Post a Comment

notifikasi
close